Akhirnya, Partai NasDem Berikan Rekomendasi Untuk Bunda Nessy

BANDAR LAMPUNG GS – Partai Nasional Demokrasi (NasDem) mengeluarkan Lima surat Rekomendasi untuk para calon Kepala Daerah Kabupaten dan Kota, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW partai Nasdem Provinsi Lampung Topik Basari di hotel Amersia, Bandar Lampung. Sabtu (15/03/2020).

Hal yang menarik dari keluarnya surat rekomendasi tersebut adalah, salah satu Bacalon dari lima Kabupaten dan Kota, yakni Nessy Kalvia Mustafa sah menerima surat rekomendasi dari Partai Nasdem untuk maju sebagai Bupati Lampung Tengah.

saat disinggung terkait sosok Wakilnya, dirinya menyatakan bahwa saat ini belum memutuskan siapa sosok yang akan menjadi Wakilnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, dirinya bersama tim secepatnya akan mengumumkan sosok calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya dalam kontelasi politik di Kabupaten Lampung Tengah

“Untuk Wakil, doakan saja yang menjadi Wakil saya adalah orang yang terbaik. Insyaallah secepatnya akan diumumkan, karena ini atas perintah dan instruksi dari Partai,” ujar Nessy.

Sementara, Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari mengatakan, Partai NasDem melihat peluang yang cukup besar, apabila mengusung Kakak Nessy dalam pertarungan di Pilkada Lampung Tengah.

“Kita melihat peluang itu, sehingga DPP juga sepakat mengenai hal tersebut. Sehingga untuk Pilkada di Lamteng, kami sepakat untuk menjatuhkan rekomendasi ke Kakak Nessy,” ujar Tobas sapaan akrabnya. (gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 5 =