oleh

Terkait Wakil, Eva dwiana: Keputusannya Ada di Pak Herman

BANDAR LAMPUNG GS — Salah satu bakal calon Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN, menyerahkan semua keputusan sosok Wakil yang akan mendampinginya terhadap sang suami yakni Herman HN.

“Untuk sosok Wakil yang akan mendampingi saya, itu semua kewenangan dari Pak Herman. Karena ini semua sebagai bentuk istri yang patuh terhadap suami,” tegas Eva usai melaksanakan Fit and Proper Test di DPD PAN Kota Bandar Lampung, Rabu (15/01/2020).

Kemudian, Tambah Eva, dirinya mengucapkan terimakasih banyak terhadap para calon yang ingin berdampingan dengan dirinya. Namun, segala keputusan untuk sosok Wakil yang akan mendampinginya itu ada di Pak Herman.

“Sekali lagi Bunda tegaskan, untuk sosok Wakil, itu semua diputuskan oleh pak Herman. Siapapun yang menjadi pilihan dari Pak Herman Bunda siap. Dan untuk orang yang bersedia berdampingan dengan Bunda, Bunda ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Dalam pantauan dilapangan, hampir di sudut-sudut Kota Bandar Lampung terpampang Banner, Baliho dan Stiker beberapa Bacalon Wakil Walikota Bandar Lampung dengan Bunda Eva yang notabennya adalah Bacalon Walikota Bandar Lampung.

Usut punya usut, Eva Dwiana adalah salah satu Bacalon Walikota Bandar Lampung yang memiliki potensi lebih besar untuk menang. Sehingga wajar banyak beberapa Bacalon yang ngebet untuk berdampingan dengan Bunda Eva. (gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

81 − 75 =