oleh

PMI Dan Polres Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gedung PWI Dan KNPI

WAY KANAN GS – Pemerintah kabupaten (Pemkab) way kanan Bersatu melawan penyebaran Covid 19 berbagai elemen lakukan pencegahan virus corona.yang sedang melanda Dunia termasuk di  Kabupaten way kanan Lampung.

Palang Merah Indonesia (PMI) dan Polres Way Kanan melakukan penyemprotan disinfektan di empat titik sekaligus di wilayah kecamatan Blambangan Umpu, untuk mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19. Rabu (15/4/2020).

PMI lakukan Penyemprotan disinfektan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan Cobid 19. Kata Yoni Alestiyadi selaku anggota Bidang Pengembangan Sumberdaya PMI Way Kanan yang didampingi oleh kasat Sabhara Polres Way Kanan Iptu Dewa.

Penyemprotan Disinfektan hari ini kita lakukan sudah empat.titik, ini di Balai wartawa PWI,  gedung KNPI di gedung sekolah SMP 5 dan SMKN 1. Semua di Blambangan umpu.

Kemudian diperkantoran, sekolah, rumah ibadah dan lain-lain, Serta  di Rumah susun sewa (RUSUNAWA) Km 2 Blambangan Umpu, dikampung kampung. Papar Yoni.

Di tempat yang sama Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, mengapresiasi langkah PMI dan Polres Way Kanan yang senantiasa hadir ditengah masyarakat guna mencegah penularan covid-19.

“Kami tentunya sangat berterimakasih dan mengapresiasi upaya upaya pencegahan yang dilakukan PMI dan Polres Way Kanan”. Kata Vita.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik, lebih selektif lagi membaca dan membagikan berita, tentunya masyarakat harus pastikan berita dan sumber berita yang kita baca yang kredibel, selain itu kita harus taat pada himbauan pemeritah dengan melakukan social distancing serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat”. Ungkapnya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 62 = 66