oleh

Pemkot Bandar Lampung : 400 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid 19

BANDAR LAMPUNG GS – 400 ton beras untuk warga terdampak virus covid 19, direncanakan mulai dibagi sabtu18 april 2020. Pembagian ini dilakukan secara bertahap dan door to door, hal ini diutarakan oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN.

“400 ton beras telah disiapkan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung, yang akan diberikan kepada warga berpendapatan menengah kebawah di Kota Bandar Lampung”. Jelas Walikota Bandar Lampung. Rabu (15/4/2020).

Lanjut Herman HN mengatakan, bahwa setiap memiliki Kartu Keluarga Kota bandar Lampung, akan mendapat bantuan beras lima kilogram, yang mana pembagian beras ini, rencananya akan di mulai pada hari Sabtu mendatang tanggal 18 april 2020. Terangya.

‘Saya memastikan sebanyak 80 ribu Kartu Keluarga yang berpendapatan menengah kebawah, yang telah di data oleh kelurahan dan kecamatan akan mendapatkan Satu karung beras seberat lima kg, yang diberikan secara bertahap, dan dibagikan secara langsung door to door kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19″. Pungkas Walikota Bandar Lampung Herman HN. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 2 = 3