oleh

Pemkot Metro Kembali Menyelenggarakan Musrenbangkel

METRO GS – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) di Kelurahan Aula Yosodadi. Kamis (23/1/2020).

Fitri Minarni selaku Lurah Yosodadi laporkan laporannya, pada tahun 2021 target yang telah dilakukan selama Pra Musrenbang Kelurahan yang telah dikirim ke masyarakat, rencana pembangunan drainase, perbaikan jalan, percetakan, pagar masjid, lampu jalan serta beberapa aspirasi dari masyarakat Kelurahan Yosodadi.

Diharapkan masyarakat Yosodadi berharap agar-diminta tersebut dapat masuk dalam prioritas pada Musrenbang Kecamatan yang diperlukan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro karena sudah banyak yang menyetujui kami. Namun, kami meminta bantuan untuk merealisasikan dan mengasosiasikan kembali detail, menerima-menerima Musrenbang Kelurahan Yosodadi di tahun 2021 mendatang, ”tutup Fitri.

Dari hasil pantauan Tim Peliput Dinas Kominfo Metro, Fitri Minarni selaku Lurah Yosodadi laporkan laporannya, pada tahun 2021 target yang telah dilakukan selama Pra Musrenbang Kelurahan yang telah dikirim ke masyarakat, rencana pembangunan drainase, perbaikan jalan, percetakan, pagar masjid, lampu jalan serta beberapa aspirasi dari masyarakat Kelurahan Yosodadi.

Diharapkan masyarakat Yosodadi berharap agar-diminta tersebut dapat masuk dalam prioritas pada Musrenbang Kecamatan yang diperlukan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro karena sudah banyak yang menyetujui kami. Namun, kami meminta bantuan untuk merealisasikan dan mengasosiasikan kembali detail, menerima-menerima Musrenbang Kelurahan Yosodadi di tahun 2021 mendatang, ”tutup Fitri. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 59 = 65