oleh

Nesi kaalfiah : Lampung Tengah sebagai Tujuan Wisata Budaya Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Dalam rangka penyampaian Visi Misi di Partai kantor Golkar, Nesi kaalfiah Selaku bakal calon Bupati Lampung Tengah pasca melakukan penyampaian Visi Misi di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar. Kamis (23/01/2020).

Nesi kaalfiah saat melakukan jumpa pers mengatakan, bahwa dia akan mendirikan Rumah Sakit Umum untuk masyarakat Lampung Tengah, agar masyarakat bila mengalami musibah yang serius dapat langsung ditangani dan tidak perlu dirujuk ke Rumah Sakit di Bandar Lampung.

Lanjutnya, selain mendirikan Rumah Sakit, juga akan mempermudah pembuatan Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta yang lainnya.

“Jadi kita akan berikan pelayanan untuk pembuatan KTP dan yang lainnya untuk masyarakat, jadi yang jauh tak perlu lagi ke kabupaten cukup di Kecamatan terdekat saja. Karena untuk daerah Timur bila harus ke kabupaten yang memakan waktu, jika saya jadi nanti gak perlu lagi jauh-jauh ke kabupaten”. Urainya.

Kemudian tempat wisata di Lampung Tengah akan kami prioritaskan agar masyarakat bisa ikut menikmati keberadaan di Lampung Tengah, bukan saja masyarakat asli lampung tengah, kadang masyarakat yang melintas suka mampir berfoto. Ucapnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 1 =