oleh

Jumlah Pasien Yang Terkonfirmasi Covid-19 Tdak Mengalami Peningkatan Maupun Penurunan

BANDAR LAMPUNG GS – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung bersama stake holder terkait telah merilis data perkembangan data Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (24/04/2020).

Dalam rilis data resmi tersebut, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif corona tidak mengalami peningkatan maupun penurunan. Alias stugnan, tetap berjumlah 38 orang, terdiri dari: 23 dalam perawatan, sepuluh sembuh dan lima meninggal.

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami sedikit perubahan. Sehingga saat ini menjadi 64 Pasien Dalam Perawatan (PDP) Rinciannya: 18 pasien masih dirawat, 37 dinyatakan negatif dan sembilan orang meninggal.

Sedangkan jumlah orang yang saat ini dalam pemantauan (ODP) ada 3.117 orang. Rinciannya: 666 masih dalam pemantauan, 2.450 selesai dipantau dan satu meninggal.

Di dalam gambar data sementara itu juga, Tim Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung, tetap menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan tetap melaksanakan anjuran protokoler dari Pemerintah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

75 + = 84