oleh

Hari Ketiga Aksi Masyarakat Gunung Sangkaran Duduki Lahan PT BMM

WAY KANAN GS – Hingga hari ini Rabu (19/2/2020), hari ketiga aksi Masyarakat Kampung Gunung Sangkaran tetap semangat menduduki lahan mereka yang di kuasai PT BMM.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya merasa terkejut dan baru mengetahui atas aksi Masyarakat Kampung Gunung Sangkaran, yang sudah di hari ketiga menduduki lahan mereka yang di kuasi PT BMM.

Hal ini di ketahuinya setelah berbincang dengan anggota komisi 1 DPRD Way Kanan Wilma Fadli di sela sela Musrenbang Kecamatan Blambangan Umpu. Di Aula kecamatan setempat. Rabu (19/2/2020).

Menurut Bupati Adipati, jelas wilma Fadli mengatakan, Batas tiga kampung Tanjung raja Giham Segara Midar dan Kampung Gunung sangkaran Semua sudah jelas, sebaiknya sama sama memahami agar semua persoalan dapat di selesaikan dengan cara baik.

Di tempat yang sama Wilma Fadli mengharapakan, atas konplik agraria antara Masyarakat Kampung Gunung sangkaran dan PT BMM kira nya, pihak Exsekutif dan Legeslatif serta TNI/Polri, dapat pro aktip dalam penyelesaian konplik ini.

Lanjut Fadli, “di khawatirkan bila konplik agraria PT BMM dan Gunung sangkaran ini berbuntut panjang sehingga bisa menelan korban”. Ungkap Fadli.

Terpisah Eeng Saputra mejelaskan, Hingga di hari ketiga ini, aksi Masyarakat Gunung sangkaran tetap semangat, masa  masih memblokkade jalan kelur masuk kendaraan PT BMM, hingga PT BMM meninggalkan lahan meraka yang di kuasai PT BMM selama ini. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

49 + = 58