oleh

Arungi Pilwako, Bunda Eva Gandeng Mantan Birokrat?

BANDAR LAMPUNG GS – Sosok Wakil Eva Dwiana untuk bertarung bersama di Pilwakot Bandar Lampung pada September mendatang akhirnya terjawab. Jawaban tersebut diutarakan langsung oleh Eva usai kegiatan konsolidasi di kantor DPD PDI Lampung. Sabtu (22/02/2020).

Eva mengatakan, sosok tersebut adalah Dedi Amrullah yang merupakan mantan Birokrat di Pemerintah Kota Bandar Lampung. Ia juga merupakan mantan Assisten III di Pemkot.

“Untuk wakil yang akan mendampingi Bunda adalah Pak Dedi Amrullah, mohon doa dan dukungannya ya”. Katanya.

Saat disinggung apakah Dedi Amrullah sudah mendapatkan lampu hijau dari Pak Herman? Eva dengan lugas menerangkan bahwa Pak Dedi adalah teman baiknya Pak Herman.

“Pak Herman dengan Pak Dedi adalah teman baik, latar belakangnya juga dari Birokrasi. Intinya sejalan dan sepaham dengan Bunda untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Herman”. Pungkasnya.

Saat ditanyakan mengenai kapan akan mendeklarasikan bersama sang calon Wakil? dirinya menyebut, deklarasi tersebut akan dilaksanakan secepatnya.

“Secepatnya lah, Insyaallah di Bulan April ya. Lebih cepat kan lebih baik,” singkatnya.

Perlu diketahui, Dedi Amrullah merupakan mantan Birokrat di Pemerintah Kota Bandar Lampung. Jabatan terakhir Dedi di Birokrat adalah Assisten III. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 24 = 30