oleh

Aktivitas PT BMM Lengang, Sejak Aksi Masyarakat Gunung Sangkaran Duduki Lahan

WAY KANAN GS –  Di hari ke enam aksi Masyarakat kampung Gunung sangkaran kecamatan Blambangan umpu kabupaten way kanan Lampung menduduki lahan mereka yang di kelola oleh PT.BMM, nampak aktivitas Perkebunan di Lokasi PT.BMM terpantau lengang tidak seperti biasanya. Sabtu (22/2/2020).

Di lokasi aksi Hendra Gunawan Seketaris Kampung Gunung Sangkaran, menegaskan aksi pendudukan lahan dan memblok kade  jalan akan terus kami lakukan hingga PT.BMM hengkang dari Wilayah Kampung Gunung Sangkaran. “Karena kami aparat Kampung dan Tokoh masyarakat Kampung Gunung Sangkaran tidak menginginkan lagi ada PT.BMM di Wilayah Gunung Sangkaran,”.

“Saya meminta Kepada PT.BMM tidak memancing Konplik semakin memanas, karena kami masyerakat Guning Sanhkaran  siap menghadapi apapun halangan dan rintangam untuk menjaga kedaulatan Kampung Gunung sangkaran”. Ungkap Hendra.

Sementara Raya Sekuruti PT.BMM, membenarkan paska adanya aksi pendudukan lahan dari Masyarakat Kampung Gunung Sangkaran, aktivitas di perusahan lengang, pasalnya jalan keluar masuk Truk PT.BMM di blokkade oleh masyarakat Kampung Gunung Sangkaran.

Aksi mereka ini, lanjut Raya, buntut dari sengketa lahan dengan Eeng cs. Katanya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

84 − 74 =