oleh

Arinal Djunaidi Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Arinal Djunaidi kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2020-2025, dalam Musda X di Graha Wangsa Bandarlampung, Senin (02/03/2020).

Sidang pemilihan yang dipimpin oleh Tony Eka Candra, disampaikan sesuai dengan suara DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Lampung dan Hasta Karya, ditetapkan Arinal Djunaidi kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Lampung periode 2020-2025.

Tony Eka Candra selaku pimpinan sidang mempertanyakan apakah Arinal Djunaidi bersedia memimpin Golkar Lampung, Arinal yang duduk mendampingi Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Hukum Dr. Azis Syamsudin langsung menjawab siap. Arinal langsung menerima bendera pataka Partai Golkar dari Azis Syamsudin.Arinal kemudian mendapat mandat sebagai ketua Formatur didampingi Azwar Hadi, Ismet Jaya Negara, Azis Syamsudin (DPP Golkar), Abi Hasan Muan, untuk menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Lampung selama 30 hari.Musda Golkar Lampung langsung ditutup oleh Azis Syamsudin.

Arinal menjelaskan, ada beberapa target yang harus dicapai Partai Golkar mendatang. Untuk mencapai target tersebut Arinal meminta seluruh kader bekerja keras. Arinal siap mengibarkan panji-panji Partai Golkar di seluruh pelosok Lampung dan Ke depan, Arinal akan melakukan perubahan komposisi kepengurusan Partai Golkar.

“60 persen akan memberdayakan pemuda, 40 persen tua dan lansia sebagai dewan penasehat,” ujarnya.

Arinal juga mengatakan, Golkar telah menghantarkannya menjadi gubernur. Sehingga, tidak mungkin Partai Golkar yang sudah mendukung dan membantunya akan dilepas.

“Oleh karena itu, dengan segala pertimbangan saya tetap harus bertanggung jawab tidak hanya membesarkan provinsi Lampung, juga Partai Golkar yang juga ikut membesarkan saya,” jelas Arinal.(*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

50 − = 43