oleh

DPRD Kota Metro Bakal Melakukan Kajian Pencanangan Implementasi Transaksi Non Tunai

METRO GS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro bakal melakukan kajian terhadap pelaksanaan atas pencanangan implementasi transaksi non tunai di lingkungan Pemerintah Kota setempat. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini usai Pencanangan Implementasi Transaksi Non Tunai yang berlangsung di halaman kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota setempat. Senin (2/3/2020).

“Kami dari DPRD pada prinsipnya mendukung ketika itu memang baik dalam pelaksanaan ya, tapi nanti akan kami kaji kembali,” kata politisi PKS tersebut.

Kemudian saga juga meminta pemerintah, dapat melakukan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur pengelolaan data guna menjalankan implementasi non tunai.

“Ini kan berproses, tidak semua program langsung jadi tentu dalam ini kan rangka untuk pengelolaan keuangan daerah kota metro untuk SDM dan serta penguatan yang lainnya akan kita sempurnakan,” ujarnya.

Selanjutnya, Khusaini juga mempertanyakan soal payung hukum atas pencanangan implementasi transaksi non tunai di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

“Kami mensupport walaupun nantinya akan kami kaji kembali, bagaimana soal payung hukumnya dan seterusnya”. Pungkas Kuseini. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

23 − 15 =