oleh

Tiga Warga Kelurahan Blambangan Umpu Way Kanan Mundur Dari Penerima PKH

WAY KANAN GS – Tiga warga Kelurahan Blambangan umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Lampung, menyatakan mundur sebagai Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

Pengunduran diri  mereka lakukan karena merasa sadar diri akan banyaknya warga lain yang lebih pantas mendapatkan bantuan tersebut.

Tiga warga Kelurahan Blambangan Umpu  tersebut dari 60 penerima PKH lainnya yakni, Novi Linda Wati, Baina dan Ruminah,  Surat pernyataan Pengunduran diri mereka telah diberikan dan di terima Lurah Blambangan Umpu Hasanudin.AK, yang di saksikan oleh Kasi Dinsos Korcam PKH Kabupaten Way Kanan. Di kantor Lurah Blambangan Umpu. Jum,at (31/1/2020).

Lurah kelurahan Blambangan Umpu, Hasanudin AK, SH, sangat mengapresiasi ketiga warganya yang mundur dari penerima PKH dikarenakan kesadaran diri mereka sendiri. “Tanpa ada paksaan dari pihak manapun, setelah mendapat pengarahan sebelumnya oleh Pendamping PKH dan apararat Kelurahan”.

Lanjut Lurah, “Untuk sementara ini baru tiga warga penerima PKH yang mundur, insyaallah selanjutnya ada warga mampu lainnya yang sadar dan segera menyusul mengundurkan diri. Katanya.

“Mudah mudahan ini awal yang baik, bahwa sebagian warga yang menerima PKH yang ada di Kelurahan Blambangan Umpu sudah bisa lulus dari kelompok yang kurang mampu”. Ungkap Hasanudin. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

45 − 44 =