oleh

Sekber Relawan AMIN Lampung Gelar Nobar Debat Capres Perdana

BANDAR LAMPUNG GS – SEKBER Relawan AMIN Provinsi Lampung, Selasa (12/12/2023) pukul 18.30 WIB, menggelar kegiatan internal Nonton Bareng (Nobar) debat ke perdana Calon Presiden (Capres), dengan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo, dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Kegiatan Nobar diawali dengan usulan anggota Sekber dalam obrolan WAG Sekber yang ingin nonton bareng debat secara bersama-sama.

Atas dasar tersebut, maka kordinator Sekber Relawan AMIN Lampung, dr. Zam Zanariah.Sp.S.M.Kes, berinisiasi mengakomodir keinginan teman teman relawan Sekber agar dapat Nobar debat Capres secara bersama sama.

“Nobar sama teman teman lebih seru mas dibanding sendirian,” jawab Ngatijo salah satu simpul relawan yang turut hadir ketika ditanya alasan nobar debat Capres.

Nobar dihadiri oleh Ketua simpul, Sekertaris dan Anggota sekber Lampung, seperti, Amiruddin, Ngatijo, Taufik BW, Hj. Darmalis, Bramantyo, Neni, Ferdinan, Dadang, Awab, Desi Natalia, Wandar, Lidia, dan para relawan lainnya.

Menurut, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, Nobar debat Capres diadakan oleh Sekber Relawan AMIN Lampung dan difasilitasi oleh DPW PKB Provinsi Lampung, ujarnya.

“Saya coba mengajukan lokasi Nobar pertama dikantor DPW PKB saat ini, dan nanti lanjut akan bergilir ke kantor DPW Nasdem dan PKS,” ucap dr. Zam Zanariah,Sp.S,M.Kes yang sekaligus Calon anggota DPRD Provinsi daerah (dapil) 1 Bandar Lampung dari Partai PKB.

Masyarakat tentu pandai menilai, letak kecerdasan calon pemimpin negeri ini ketika ajang debat berlangsung, tandasnya.

Diketahui, acara semakin seru manakala Anies Baswedan mampu menampilkan performa yang prima ketika berhadapan Capres Ganjar fan Prabowo.

Teriakan dukungan para relawan makin histeris ketika pak Anies Baswedan menjawab pertanyaan dari Ganjar Pranowo tentang bagaimana tanggapan pak Anies ketika pemerintah merencanakan perpindahan ibu kota Jakarta ke IKN Kalimantan.

Pak Anies menjawab bahwa lebih baik mendahukan perbaikan dari pada meninggalkan. Karena ketika meninggalkan belum tentu bisa memperbaiki yang sudah ditinggalkan, ucap Capres nomor urut 1.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

29 + = 38