oleh

Ralisasi BLT Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Berak Secara Door To Doo

LAMPUNG BARAT GS – Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Berak, merealisaikan BLT yang di anggarkan dari dana desa. Dalam pembagian tersebut di hadiri Peratin, LHP, Aparatur Pekon, Perwakilan Pendamping Kecamatan, Pendamping Kesehatan, pendamping pekon. Kamis (25/6/2020).

Pembagian BLT ini dilakukan secara Door to door. Jumlah penerima 95 kepala keluarga (KK), karena terjadi tumpang tindih dan ada beberapa masyarakat mengundurkan diri merasa tidak pantas untuk menerima dana tersebut dan akhirnya menjadi 78 KK penerima BLT tersebut.

Ucapan termikasih juga di sampaikan oleh salah satu penerima BLT, “Terimakasih untuk pemerintah khususnya atas bentuk bantuan ini yang sangat membantu kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami”. Terangnya.

Selanjutnya, “Saya berharap dengan adanya bantuan BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak wabah covid19”. Ungkap Herpin Aditya.

Anggaran yang di salurkan oleh pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Berak dalam bentuk BLT melalui dana desa secara Global BLT Rp.171.000.000. Realisasi Rp.140.400. Untuk sementara di silpa kan Rp.30.600.000. (Ela).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

29 − 22 =