oleh

Pekon Kubu Perahu Adakan Kegiatan Lomba Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78

LAMPUNG BARAT GS – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI), Suasana meriah dan penuh warna di lapangan pekon kubu perahu kecamatan balik bukit kabupaten Lampung Barat (Lambar). Kamis (17/8/2023).

Satu hari penuh pekon kubu perahu bersama ratusan masyarakat padati lapangan untuk mengikuti berbagai perlombaan untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT)ke 78 RI.

Sebanyak 15 perlombaan dilaksanakan dan diikuti oleh berbagai usia mulai dari anak – anak, remaja dan dewasa.

Rangkaian perlombaan diantaranya, lomba makan kerupuk, balap karung, pukul bantal, panjat pinang dan masih banyak yg lainnya. Dan diakhir acara ditutup dengan perlombaan final futsal yaitu pekon kubu perahu vs hanakau.

Kusnadi peratin pekon kubu perahu mengatakan, Dalam rangka hari kemerdekaan ke 78 RI di Pemerintahan pekon kubu perahu memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat pekon kubu perahu untuk memeriahkan hari kemerdekaan, dengan mengikuti perlombaan yang diadakan dengan penuh semangat.

“Perlombaan ini bekerja sama dengan karang taruna pekon kubu perahu, untuk memeriahkan acara ini harus menjaga kekompakan kegiatan di pekon ini”. Jelasnya.

Dalam momen kemerdekaan ini kita dituntut untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan di tahun yang akan datang pekon kubu perahu bisa semakin maju, masyarakatnya sehat dan menjadi yang terbaik. Pungkasnya. (L).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

58 − 57 =