oleh

PJ Bupati Qudrotul Ikhwan Laksanakan Shalat Idul Fitri Bersama Masyarakat di Islamic Center

TULANG BAWANG GS – Pj Bupati Tulang Bawang (Tiba) Drs. Qudrotul Ikhwan.M.M melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat Kecamatan Menggala di Masjid Agung Baiturahman Islamic Center Menggala, Rabu (10/4/2024) .

PJ Bupati Qudrotul Ikhwan tidak sendiri dirinya tiba di Masjid Baiturahman bersama keluarga terdekat serta para unsur Forkopimda Tulangbawang, Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkup Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan seluruh umat Muslim yg berada di Kecamatan Menggala sekitarnya .

Dengan tampak ceria dan ramah Pj Bupati Qudrotul Ikhwan menyapa warga yang lebih dulu tiba di lokasi shalat Ied.

Seperti tahun lalu, pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Baiturrahman selalu antusias dipenuhi masyarakat Kecamatan Menggala dan sekitarnya.

“Mengawali pertemuan dipagi yang mulia dan penuh berkah ini, izinkan kami, atas nama Pj Bupati Tulangbawang beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah, taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Pj Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ikhwan.M.M.

Ia juga mengajak masyarakat sekitar untuk menjadikan momentum Idul Fitri ini, sebagai awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menghadirkan sikap perilaku sebagai insan yang bertaqwa.

“Jadilah kita semua bagian dari perubahan, menuju kebaikan itu, dengan tetap menjaga amalan puasa kita di bulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan, dengan tetap berupaya untuk menjaganya sepanjang tahun berikutnya,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga meminta untuk bersama-sama menghilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, sembari saling bermaaf-maafan.

“Semogga kita senantiasa diberi kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Tulangbawang menjadi Kabupaten Udang Manis (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera). (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

74 + = 82