oleh

Qudrotul Ikhwan Tinjau 3 Titik Posko Mudik di Tuba

TULANG BAWANG GS – PJ Bupati Tulangbawang Drs.Qudrotul Ikhwan.M.M melakukan peninjauan langsung kesejumlah Posko mudik Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Adapun sejumlah posko itu antara lain terletak di lokasi simpang Bawang Latak Kecamtan Menggala, Posko Pengamanan Banjar Agung Unit II dan Rest Area Tol KM 208 A.

Peninjauan itu dilakukan dirinya guna memastikan arus mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman dan lancar.

Hadir juga mendampingi pada proses peninjauan itu Kapolres Tulangbawang AKBP James H Hutajulu, Kajari Tulangbawang Devi Freddy Muskitta, Dandim 0426 Letkol Kav Delvy Marico, Ketua DPRD Sopi’i serta Pj Sekdakab Tulangbawang Ferli Yuledi.

“Alhamdulillah, berdasarkan tinjuan yang dilakukan tadi terlihat arus mudik semuanya berjalan dengan baik, lancar, dan Kondusif,” papar Pj Bupati Qudrotul Ikhwan.

Menurutnya Pemerintah Kabupaten Tulangbawang harus terus bersinergi dengan TNI-Polri dan lembaga setempat untuk melaksanakan pelayanan optimal demi terciptanya situasi yang baik, lancar dan kondusif.

Bagi para pengguna kendaraan yang melaksanakan perjalanan arus mudik maupun arus balik pada perayaan Idul Fitri tahun ini.

Bahkan Pj Bupati Tulangbawang juga mengapresiasi upaya dan kinerja para petugas yang sudah menjalankan tugas secara optimal.

“Kami tentunya mengucapkan terimakasih serta mengingatkan kepada seluruh petugas untuk terus menjaga kesehatan sehingga tugas yang akan di laksanakan kedepan dapat berjalan dengan optimal,” tuturnya.

“Selain itu alhamdulillah saudara-saudara kita yang mudik bisa selamat sampai rumah untuk berbagi dengan keluarga,” tambahnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 13 =