oleh

Peratin Pekon Sidorejo Bagikan 1200 Masker Dan Penyemprotan Disenfektan

LAMPUNG BARAT GS – Cegah wabah Virus Covid -19, Peratin Pekon Sidorejo Bagikan 1200 Masker dan Penyemprotan disenfektan secara serentak, untuk masyarakat Pekon Sidorejo kecamatan Suoh kabupaten Lampung barat, salah satunya yang di pimpin langsung oleh peratin untuk siap siaga dalam melawan covid -19.

Dengan masuknya wabah covid-19 ke Indonesia, saat ini pemerintah pusat secara ketat untuk menjaga seluruh pintu masuk keseluruh wilayah, agar pandemi covid 19 tidak mewabah ke masyarakat luas. Dari provinsi sampai kabupaten, bahkan pekon sigap untuk memutus mata rantai covid-19.

Hadi Susanto Peratin Pekon Sidorejo mengatakan, bahwa kegiatan hari ini, sebanyak 1200 masker kami bagikan untuk masyarakat Peratin Pekon Sidorejo dan kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin.

Lanjutnya, dalam Penyemprotan ini dilakukan secara serentak disetiap pemangku, dan dilaksanakan setiap hari Jum’at, kami selalu memberikan arahan kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, kebersihan diri agar terhindar dari covid -19. Ungkapnya.

“Saya minta kepada masyarakat¬†Peratin Pekon Sidorejo, agar bisa menjaga kesehatan dirinya, keluarganya dan orang-orang yang dia cinai untuk bersama-sama memutus rantai covid-19 ini”. Pungkasnya. (ADV/Putri Tari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 4 = 5