oleh

Peningkatan Teknik Karate Untuk Sabuk Hitam

BANDAR LAMPUNG GS – Lemkari Lampung gelar Gashuku Ujian dan, Ujian Kyu yang bertujuan untuk peningkatan teknik karate terutama untuk sabuk hitam.

Dewan guru PB Lemkari Shuseki Harried Taning menjelaskan, kegiatan Ghasuku, ujian Dan, ujian Kyu ini dilakukan untuk pemerataan tingkatan atau teknik dalam karate.

“Para atlet karate Lampung mempunyai potensi dan mampu maju untuk berlaga dalam sebuah pertandingan nasional, semoga ilmu-ilmu yang didapat dapat dibagikan”. Terang shuseki Harried Taning dihadapan sejumlah atlet saat acara pembukaan Gashuku, ujian Dan, dan ujian Kyu. Jumat (21/2/2020).

Ketua Harian Pengprov Lemkari Lampung Arief Nugroho mengatakan, akan adanya dukungan dari PB Lemkari untuk kemajuan dan peningkatan Lemkari Lampung kedepannya.

Kemudian Kepala SPN Polda Lampung Kombes Sis Mulyono mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi terkait penyelenggaraan Gashuku, ujian Dan, dan ujian Kyu, yang dilaksanakan di Gedung Subarkah SPN Polda Lampung ini.

“Saya senang menerima hadirin semua dalam pelaksanaan kegitaan ini. Dengan adanya kegiatan ini yang positif, akan sangat berguna bagi atlet itu sendiri dan keluarganya, sedangkan untuk rekan-rekan dan dewan guru silahkan gunakan fasilitas ini”. Pungkasnya. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + 1 =