oleh

Herman HN Tebar 30 Ribu Bibit Ikan di Embung Unila

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung dua periode Herman HN, berkunjung ke Universitas Lampung (Unila) dalam rangka menebar 30 ribu bibit ikan di beberapa titik embung di Unila dan juga menamam 1.000 pohon.

“Usai melakukan kegiatan Herman menyatakan, pihaknya hari ini telah melepas sebanyak 30 ribu bibit ikan dan juga menanam 1.000 batang pohon durian”. Ucapnya.

Menurutnya, ini tidak lain bagaimana Perguruan Tinggi (PT) di Provinsi Lampung, khususnya di Kota Bandar Lampung dapat lebih baik. “Nantikan di Kampus itu ada ikan, ada buah-buahan juga. Selain itu ini juga berguna sebagai penghijauan, di Kota Tapis Berseri ini”. Terang Herman. Jumat (21/02/2020).l

Kegiatan ini, dalam rangka sebagai bentuk kepedulian dari Pemkot untuk semua PT Negeri di Kota Bandar Lampung ini. “Jadi bagaimana PT ini dari tahun ke tahun lebih baik. Apalagi penilaiannya saya yakin ke depan akan lebih baik lagi, ada Unila, Itera dan juga UIN”. Terangnya.

“Saya akan bantu semua, ini tidak lain untuk kebersamaan dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua”. Kata Herman.

Perlu diketahui selain Unila, kegiatan menanam 1.000 pohon tersebut, akan dilaksanakan di Itera dalam beberapa pekan kedepan. Kemudian akan diikuti oleh PT Negeri yang lain juga. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 3