oleh

Pawai Budaya Arak-Arakkan Penggiring Bakal Calwako Ike Edwin dan Zam Zanariah

BANDAR LAMPUNG GS – Pawai budaya arak-arakkan penggiring Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan Zam Zanariah (IKAM), mengantar pasangan IKAM ke KPUD setempat. Minggu (23/2/2020).

Betapa tidak, ribuan pendukung IKAM tampak unik dengan adanya iringan 99 pengendara sepeda ontel dan bentor (becak motor) hias merah putih dengan atribut pakaian tradisional Nusantara yang pada setiap kendaraanya terdapat tulisan aspirasi rakyat, diantaranya IKAM hadir untuk Bandar Lampung Mendunia, IKAM pemimpin masa depan Bandar Lampung, dan lain-lain.

Selebihnya massa berseragam kaos putih dan biru bertulis Ike Edwin dan Zam Zanariah Bandar Lampung Sehat Bermartabat. Uniknya, penampilan Dang Gusti Ike Edwin dan Kanjeng Zam Zanariah. Keduanya mengenakan baju khas berwarna putih berpernik Bintang justru menaiki gerobak sapi. Amazingnya, Dang Ike mengendarai langsung gerobaknya didampingi Gusti Aida Sofina dengan dikawal para hulubalang Lamban Gedung Kuning.

Tak urung penampilan ribuan pendukung IKAM menarik perhatian dan simpati warga sepanjang perjalanan dari Lamban Gedung Kuning menuju Kantor KPUD Bandar Lampung. Banyak diantara warga melambaikan tangan pertanda mereka merestui perjuangan IKAM sebagai pemimpin yang mampu membawa kotanya menjadi BandarLampung Sehat Bermartabat.

Sesampai di Kantor KPUD, pasangan IKAM disambut tarian seremonial selamat datang dan turun dari gerobak dengan menginjak lalama (alas kaki raja, red) menuju teras kantor KPU yang beralamat di Jalan Pulau Sebesi Bandar Lampung.

Kehadiran pasangan IKAM berserta tim pemenangannya disambut langsung Ketua KPUD Bandar Lampung Dedy Triadi dan jajarannya, selama Dang Ike dan Kanjeng Zam berkonsultasi bersama pejabat KPU. Ribuan pendukungnya tetap tertib menunggu dan mengisi waktu dengan menyuguhkan atraksi-antraksi menarik perhatian warga sekitar.

Hingga kini pasangan IKAM sudah memperoleh dukungan dari seluruh elemen masyarakat jumlahnya lebih dari 51.533 dukungan. Dukungan tersebut kian memantapkan IKAM ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung 2020.

Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT, IKAM bertekad merubah Kota Tapis Berseri menjadi kota Dunia yang Sehat Bermartabat.

COBLOS BINTANGNYA PUAKHI SEUNYIN DAN SEDULUR SEDOYO

BINTANG UNTUK PERUBAHAN BANDAR LAMPUNG MENUJU MASYARAKAT SEHAT BERMARTABAT. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + 2 =