oleh

Ketua DPRD Mingrum Gumay Menggelar Penyerapan Aspirasi Tahap 3 di Seputih Raman

BANDAR LAMPUNG GS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar penyerapan aspirasi (reses) tahap III yang dilaksanakan di SMA MA Ma’Arif 06 Seputih Raman Lampung Tengah. Kamis (31/08/2023)

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyebutkan kembali melaksanakan reses di MA’Marif untuk melihat bagaimana tindaklanjut dari realisasi aspirasi yang dilakukan sebelumnya.

“Alhamdulillah tadi kita melihat sejumlah perubahan yang terjadi, ini satu kebahagian bagi saya sebagai wakil rakyat dapat memfasilitasi aspirasi yang disampaikan”. Ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa setiap sekolah memiliki persamaan hak yang sama dengan tujuan yang mulia,kita tidak boleh melihat ini negeri,swasta atau lainnya,setiap sekolah punya tanggung jawab yang sama yakni mencerdaskan kehidupan anak bangsa, jadi kita harus dukung segala kebutuhan pendukungnya.

“Kita kerja gotong royong dalam membangun peradabaan dalam dunia pendidikan,ini penting karena disinilah mereka akan dibentuk karakter dan kemandirian dalam berproses menuju SDM Unggul”. Lanjutnya

Ia juga berharap sekolah berbasis agama ini melahirkan para siswa yang mampu mensiarkan agama dengan kesejukan dan menjadi suri tauladan yang berdampak positif bagi keluarga dan lingkungannya.

“Pemerintah memberikan peluang yang besar bagi lulusan sekolah agama melalui jalur khusus,contohnya jika ada yang hafidz al’quran bisa mengikuti seleksi tanpa tes ” Tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − = 18