oleh

Hadiri Festival Perahu Demokrasi Pemilu 2024, Dandim 0410/KBL dan Walikota Eva Susuri Pesisir Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, bersama Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana ikut menyusuri pesisir Lampung dalam rangka kirab festival Perahu Demokrasi Pemilu 2024, Kamis (31/8/2023).

Kurang lebih 20 perahu dengan 15 Partai Politik (Parpol) bersama forkopimda ikut serta dalam melakukan kirab susur pesisir Lampung tersebut mulai dari PPI Lempasing hingga pantai Tiska Panjang.

Festival demokrasi ini merupakan kolaborasi KPU Kota Bandar Lampung bersama seluruh partai politik dan Pemerintahan Kota Bandar Lampung sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua KPU Kota Bandar lampung, Dedy Triyadi mengatakan, kirab susur pesisir Lampung ini merupakan rangkaian kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang dimulai sejak 28 Agustus lalu.

Menurutnya, kirab di pesisir ini pertama kalinya, karena selama ini fokus di daerah perkotaan atau daratan, dan sekarang menjangkau daerah pesisir atau masyarakat nelayan.

“Kita mensosialisasikan tahapan Pemilu, dengan harapan masyarakat bisa berpartisipasi menggunakan hak suara masing-masing,” ujarnya

Sementara itu Wali Kota Bandar lampung Eva Dwiana mengatakan, kirab ke perahu ini satu-satunya Indonesia, dengan harapan dan dengan bantuan seluruh parpol pada disaat pemungutan suara masyarakat antusias mengikuti Pemilu 2024.

“Sukses selalu, semoga KPU dapat mencetak orang-orang atau pemimpin yang luar biasa. Tetapi yang terpenting adalah gotong royong, apapun parpolnya kita harus bersama jaga daerah Kita, Bandarlampung atau Provinsi Lampung”. Ungkaonya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + = 26