oleh

Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Meninjau Bencana Banjir Di Wilayah Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG GS – Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol. Arh. Tan Kurniawan meninjau sarana dan prasarana yang rusak pasca kejadian bencana alam banjir di beberapa kecamatan di Wilayah Kota Bandar Lampung , Minggu (25/02/2024).

Letkol Tan Kurniawan mengungkapkan, “Tadi malam saya melakukan peninjauan ke lokasi banjir di beberapa titik di wilayah Kota Bandar Lampung. Saya sangat prihatin dengan warga yang terdampak banjir dan berharap semoga warga yang terkena dampak banjir dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala”.

Masyarakat yang terdampak banjir tentu mengalami berbagai kerugian, baik itu fisik maupun non-fisik. Namun, di balik semua itu, terdapat harapan untuk memulihkan kembali segalanya, Imbuhnya

Harapan untuk dapat segera hidup seperti biasa, harapan untuk pekerjaan dan ekonomi dapat kembali berjalan, harapan untuk keluarga dan lingkungan menjadi lebih kuat karena saling membantu satu sama lain.

Bersama-sama, mari kita berdoa dan bekerja keras untuk merealisasikan harapan-harapan tersebut. Jangan lupa untuk selalu waspada dan patuhi petunjuk dari pihak berwenang, Pungkas Dandim.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

75 − 73 =