oleh

Bupati dan Walikota se- Provinsi Lampung, Menghadiri Rakor Kepala Daerah

BANDAR LAMPUNG GS – Bupati dan Walikota se- Provinsi Lampung, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah se Provinsi Lampung. Rakor yang diikuti para bupati dan walikota ini dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi di Ruang Rapat Utama Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung. Rabu (11/3/2020).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung meminta seluruh bupati dan walikota se Provinsi Lampung untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah masing-masing.

Terutama sekali bagi kabupaten kota yang tahun ini akan menggelar Pemilukada. Gubernur juga berencana menggelar rakor lebih lanjut bersama fokorpimda serta bupati dan walikota yang daerahnya akan menggelar pemilukada, dalam rangka meningkatkan sinergitas dan menjaga suasana yang sejuk, aman dan damai serta kondusif.

Selain itu, masalah Corona atau Covid-19 juga menjadi bahasan di rakor kada tersebut, dimana Gubernur Lampung memerintahkan para bupati dan walikota untuk berkoordinasi dengan seluruh pihak dalam mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

93 − 91 =