oleh

Bupati Lampung Tengah Menghadiri Rakor Kepala Daerah

BANDAR LAMPUNG GS  – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) menghadiri rapat kordinasi (Rakor) kepala daerah se Provinsi Lampung di Ruang rapat utama kantor Gubenur Lampung (11/03/2020). Rakor ini dihadiri oleh Bupati Wali kota se Provinsi Lampung.

Dalam rakor ini Gubenur Lampung Arinal Djunaidi menghimbau kepada seluruh seluruh bupati dan wali kota dipropinsi lampung ini, agar mengutamakan tugas pokok utama nya dalam menjalankan tugas, kesampingkan urusan diluar tugas pokok.

Arinal menambahkan, terlebih lagi menjelang Pilkada serentak bulan September 2020 mendatang Kabupaten dan kota yang akan menggelar Pilkada 2020 untuk menjaga kondusifitas.

“Kita jaga kondusifitasan dalam pelaksanaan Pilkada 2020,” tegas Arinal.

Arinal mengingatkan, rapat koordinasi ini sangat penting untuk diikuti dan ini akan rutin diadakan untuk menyamakan sinergitas antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota.

Sementara itu secara terpisah Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto usai mengikuti rakor mengatakan, Pemkab lampung tengah akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka pelaksanaan pembangunan untuk kepentingan warga masyarakat.

“Karena menurut nya yang paling utama dirinya memimpin lampung tengah adalah, ingin menciptakan rasa nyaman dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah”. Ungkapnya.

Loekman selalu mengingat kan kepada seluruh kepala OPD, agar bekerja dengan sebaik-baiknya dan iklas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Imbuhnya.

“Oleh karna itu pemerintah kabupaten Lampung Tengah0 senantiasa berupaya pada peningkatan pelayanan publik dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Lampung Tengah melalui program program unggulan”. Terangnya.

Selain itu Loekman berharap, kira nya semua elemen masyarakat saling suport dalam membentuk sinergitas untuk mewujudkan kehidupan masyarakat sejahtera dan aman serta berkelanjutan. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 2 =