oleh

Brimob Polda Lampung Respon Cepat Membantu Korban Banjir

LAMPUNG GS – Polda Lampung Respon Cepat menerjunkan pasukan Brimob dengan mengerahkan personilnya dalam membantu korban banjir di Bandar Lampung yang diakibatkan hujan deras yang lama hari sabtu (23/02/24) malam

Kabidhumas Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan dengan terjadinya hujan yang deras dan waktu yang cukup lama mengakibatkan wilayah Bandar Lampung sekitarnya mengalami banjir yang tinggi.
Minggu (25/02/2024).

Umi menjelaskan, dengan adanya bencana banjir yang di akibatkan hujan yang deras dan makan waktu yang lama pasukan Brimob Respon Cepat dan terjun langsung Membantu evakuasi korban banjir di Lokasi Terdampak Bencana Banjir, dibeberapa daerah Jalan Terusan Nyunyai, Raja Basa dan Jalan Ridwan Rais gang Ainan, Kali Balau Kencana, Kedamaian Bandar Lampung dan menyelamatkan harta benda dan puing puing pasca banjir dan brimob juga membuat dapur lapangan di kantor kec. Rajabasa.

” Dengan adanya Brimob membuka dapur lapangan ini, diharapkan dapat membantu warga yang mengalami bencana banjir”. Pungkas Umi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

29 − 23 =