oleh

Badri Tamam : Agar Kinerja Dan Pelayanan PDAM Lebih Ditingkatkan Lagi

BANDAR LAMPUNG GS – Puncak acara kegiatan HUT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau ke 44. Dalam perayaan kali ini, PDAM Way Rilau melakukan kegiatan sosial berupa penanaman tunas pohon bambu dan berobat gratis di Intake PDAM Way Rilau Kota Bandar Lampung. Rabu (11/3/2020). Di Bendungan Sumur Putri, Kelurahan Sumur Putri Kota Bandar Lampung.

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampunh Drs. H. Badri Tamam mengharapkan, agar kinerja dan pelayanan PDAM lebih ditingkatkan lagi, “karena merupakan satu – satunya perusahaan daerah yang bergerak di bidang pengadaan air bersih”.

“Selain itu agar PDAM melakukan evaluasi internal agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna mendukung kerja Pemerintah Kota Bandar Lampung”. Ucap Sekda.

Lanjut Sekda, Air merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Maka pemerintah melalui kerjasama KPBU sudah membuat suatu proyek program untuk masyarakat. “Kita menyiapkan 65 ribu sambungan untuk tujuh kecamatan yang belum teraliri oleh air bersih”. Ungkapnya.

“Oleh karena itu kedepan kita berharap kegiatan ini harus lebih kita tingkatkan, kebocoran-kebocoran bisa kita tekan sehingga efisiensi pelayanan terhadap masyarakat lebih terasa”. Harapnya.

Dirut PDAM Way Rilau AZP Gustimigo mengatakan, pencapaian proyek KPBU di HUT ke 44 PDAM ini sampai desember ini mencapai 16 %. “Itu tinggal air mengalir tinggal kita konek saja, tidak perlu terlalu lama. Sekarang yang proyek APBD itu sudah mencapai 12 km setelah dilakukan pengecekan dilakukan pada bulan agustus maka setelah itu ya running”.

“Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Saya meminta kerjasama masyarakat untuk segera melaporkan jika terdapat gangguan. Harapan kami kepada masyarakat kalau ada bocor silahkan informasikan kepada kami, kalau misalnya ada gangguan laporkan. 500 km bukan pekerjaan yang gampang, kita berusaha semaksimal mungkin, kita berusaha segera merespon keluhan masyarakat dan SOP sudah kita patuhi”. Jelasnya.

Ketua TP-PKK Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN mengatakan, dalam usia yang mencapai 44 tahun, PDAM dapat memenuhi harapan masyarakat dan lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Mudah-mudahan harapan warga masyarakat dan harapan pak wali juga diijabah. Dan yang penting pelayanan kita harus lebih ditingkatkan lagi supaya masyarakat kota Bandar Lampung bisa merasakannya.

HUT PDAM ke 44 ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Bunda Eva Dwiana Herman, Unsur Forkopimda, Camat dan Lurah beserta masyarakat sekitar. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

57 − = 56