oleh

4 OPD Pemkot Bandar Lampung Ganti Nama

BANDAR LAMPUNG GS – Empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung resmi berganti nama, hal tersebut disampaikan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administator dan pejabat pengawas, di Aula Gedung Semergou Kantor Pemkot Bandar Lampung. Selasa (23/1/2024).

Walikota Eva Dwiana mengatakan, empat OPD yang berganti nama itu yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menjadi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kemudian, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Lalu Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) menjadi Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA).

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) menjadi Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (BPPRID).

“Harapan Bunda walaupun nama instansi diganti tetap kerjanya harus maksimal, Untuk yang BPPRID kan ada Riset dan Inovasi. Penelitian memang kita belum ada, mungkin nanti kita akan kerja sama dengan perguruan tinggi yang ada di Bandar Lampung. Ada bagian dan bidangnya tersendiri nanti”. Pungkas Walikota Bandar Lampung. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

60 − = 57