oleh

Winarti Menerima Langsung Peserta KKN Unila Tahun 2020

TULANG BAWANG GS  —  Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti menerima langsung kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) yang di adakan oleh universitas Lampung (Unila) Tahun 2020. Acara penerimaan tersebut di adakan langsung di gedung serbaguna menggala. Kabupaten Tuba. Kamis (2/1/2020).

Sebanyak 644 mahasiswa Unila yang terdiri 455 wanita dan 189 laki-laki, yang akan melaksanakan KKN di 9 kecamatan yang ada di kabupaten Tuba.

Bupati Tuba Dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta KKN Unila tahun 2020. “Selamat datang di kabupaten Tuba dan juga semoga para peserta KKN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik”.

“Saya sebagai bupati Tuba Winarti mengucapkan terima kasih kepada pihak Unila, telah memilih Kabupaten Tuba untuk menjadi tempat adik-adik KKN di sini”. Ungkap Bupati Winarti.

Kemudian juga saya sampaikan kepada adik-adik peserta KKN, “tidak usah ada rasa ragu dan yakin lah proses KKN ini adalah salah satu kerja nyata yang kalian laksanakan”. Tambahnya.

Lanjut Winarti menitip pesan kepada para peserta KKN. Manfaatkanlah KKN ini dengan sebaik mungkin, dan juga Gunakan KKN ini menjadi tempat Bergaul, akrab dengan komunitas tanpa tebang pilih. Pesannya.

“Penerapan iptek melalui kegiatan KKN untuk memperkuat sinergisitas perguruan tinggi dengan 25 program unggulan pemerintah kabupaten Tuba”. Pungkasnya. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

37 − = 33