oleh

Walikota Eva Dwiana Mengunjungi Kediaman Para Korban Meninggal Dunia Dalam Peristiwa Kecelakaan Kerja Jatuhnya Lift

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengunjungi kediaman para korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan kerja jatuhnya lift di Sekolah Az-Zahra Bandar Lampung yang terjadi pada hari Rabu (05/07/2023) sore.

Dalam kecelakaan kerja jatuhnya lift ini, setidaknya tujuh orang pekerja meninggal dunia dan dua orang pekerja lainnya masih dirawat itensif di rumah sakit.

Didampingi oleh Kepala Dinas Sosial kota Bandar Lampung Aklim Suhadi beserta jajaran Pemerintah Kota (Penkot) mengunjungi kediaman satu persatu korban meninggal dunia yang Diberitakan sebelumnya, Identitas 9 orang pekerja  bangunan yang mengalami kecelakaan lift di sekolah Az-Zahra, yang mana tujuh diantaranya meninggal dunia dan dua lainnya dalam kritis.

Didepan awak media Bunda Eva menjelaskan, bahwa kedatangannya ke kediaman para korban meninggal dunia ini, yang pertama mengucapkan rasa bela sungkawa serta memberikan Santunan kepada keluarga korban dan Bunda Eva juga Memberangkatkan Umroh kepada semua Istri korban kecelakaan. Kamis (6/7/2023).

“Atas Nama Pemkot Bandar Lampung turut berduka cita,  Mudah mudahan korban diberi kemudahan masuk ke surga Allah paling indah, dan keluarga dijaga dan diberikan kesabaran”. Pungkasnya.(*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 7 = 1