Walikota Eva : Desember 2021 Masyarakat Bandar Lampung Sudah di Vaksin Covid-19

BANDAR LAMPUNG GS — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, dampingi Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, pada pelaksanaan apel Tiga Pilar se-Kota Bandar Lampung, di Lapangan Saburai Enggal. Minggu (10/10/2021).

Wali Kota Eva Dwiana dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di Bandar Lampung. “Atas kesuksesan dan kelancaran Gebyar Vaksin di Lapangan Saburai ini, Bunda ucapkan terima kasih”.

“Selama tiga hari berlangsung gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di lapangan saburai berakhir, Bunda mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan gebyar ini. Perjuangan kita untuk mencapai target herd immunity di bulan desember belum sepenuhnya selesai, insaallah pekan depan pemkot bersama Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL akan menggelar gebyar vaksinasi yang di pusatkan di 126 kelurahan se-kota Bandar Lampung”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Walikota dengan sapaan Bunda Eva, kembali mengajak TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, untuk bersatu padu membantu kelancaran Gebyar Vaksin yang akan dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan se-Kota Bandar Lampung secara serentak. “Besok, pelaksanaan Gebyar Vaksin akan dilaksanakan di masing – masing kelurahan”. Ucapnya.

“Jadi, Bunda harapkan kita semua guyub agar pada Bulan Desember 2021 masyarakat Bandar Lampung sudah di Vaksin Covid-19”. Ujarnya.

Sementara itu, Dandim Kolonel Inf Herlandes meyakini bahwa, Kota Bandar Lampung akan mampu mengatasi situasi Pandemi Covid-19. “Walikota telah memberikan contoh bagaimana sinergitas kita dilevel kota. Tinggal bagaimana pelaksanaan di tingkat kecamatan dan kelurahan Di tingkat tersebut ada Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas”.

“Saya harap kalian dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi, sehingga kita semua bersama sama mampu mengatasi situasi Pandemi ini”. Tutur Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengapresiasi para Tenaga kesehatan (Nakes) dengan turut serta memberikan yang terbaik pada program percepatan Vaksinasi nasional. “Selama 3 hari Gebyar Vaksin berlangsung di Lapangan Saburai, para Nakes yang ada dikota Bandar Lampung sudah berjuang secara maksimal. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih”. Pungkasnya. (Arta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 1