oleh

Walikota Bandar Lampung Meresmikan Penggunaan Puskesmas Rawat Inap

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan penggunaan Puskesmas Rawat Inap Way Halim yang berada di Jalan Gunung Tanggamus Kelurahan Perumnas Way Halim Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung. Senin (10/2/2020).

Herman HN mengatakan, meminta agar masyarakat Way Halim bersama ikut menjaga gedung yang telah dibangun di lahan seluas hampir 700 meter dan memanfaatkan Fasilitas dan Layanan Kesehatan yang ada di Puskesmas Rawat Inap.

“Ini yang merupakan Puskesmas Rawat Inap ke-13 yang telah dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan meminta agar tenaga tenaga kesehatan yang ada dapat memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat merasakan kenyamanan dalam proses pengobatan ataupun konsultasi kesehatan”. Jelasnya.

Kemudian bagi masyarakat di Kecamatan Way Halim yang merasakan fasilitas di bidang kesehatan, yang dibangun Pemkot Bandar Lampung, kita sama-sama mengetahui sesuai dengan rencana, maka pada Puskesmas Rawat Inap Way Halim diresmikan dan siap dioperasionalkan. Imbuhnya.

“Ini untuk kepentingan masyarakat Way Halim. Kita utamakan kesehatan. Apabila warga Way Halim ada yang sakit, jangan sampai mencari dokter yang jauh jaraknya, karna Puskesmas Rawat Inap Way Halim memiliki tempat tidur berjumlah 15 unit. Sedangkan untuk sumber daya manusia (SDM) baru berjumlah 28 orang, dipimpin pelaksana tugas (Plt) kepala Puskesmas. Terangnya. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 45 = 50