oleh

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Tinjau Korban Kebakaran Akibat Ledakan Gas LPG

Alteripost Bandar Lampung – Walikota Bandar lampung Eva Dwiana tinjau korban kebakaran akibat ledakan Gas LPG di Rumah Sakit Umum Abdul Moelok (RSUAM) Bandar Lampung. Senin (5/2/2024).

Setelah tinjauan tersebut Walikota Eva Dwiana menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bandar Lampung, khususnya untuk berhati hati dalam segala sesuatu.

“Kita hari ini menjenguk korban kebakaran akibat meledaknya gas LPG. Semoga cepet sembuh dan besok mereka akan lakukan operasi dikarenakan lukanya itu luka bakar. Kepada keluarga yang menjaga sabar dalam menunggu”. Ungkap Bunda Eva sapaan akrabnya.

Bunda Eva minta kepada warga kota Bandar Lampung, untuk berhati hati dengan pemakaian gas dan listrik”. Ucap Walikota Bandar Lampung.

Lanjut Dinas Pemadam Kebakaran juga sudah keliling untuk sosialisasikan terkait akibat terjadinya kebakaran. Damkar udah keliling dan sosialisasikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Imbuhnya.

Selain itu, Eva Dwiana juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati untuk cuaca yang tidak menentu. Pungkasnya. (Ta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

25 − 22 =