Wahdi dan Qomaru Zaman Kunjungi Diskominfo Kota Metro

METRO GS – Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro, kunjungan ini merupakan silahturahmi sekaligus melihat kondisi kantor di Diskominfo Metro. Kamis (15/07/2021).

Dalam arahan Walikota Metro Wahdi, kepada seluruh pegawai Diskominfo, bahwa tekonologi saat ini terus berkembang dan bagaimana Diskominfo Metro sebagai salah satu pemegang dari suksesnya pembangunan di Kota Metro.

“Saya dengan Wakil Walikota akan berusaha semaksimal mungkin, untuk itu supaya maksimal harus dibantu oleh teman-teman di Diskominfo ini. Kekuatan untuk kedepan adalah dengan media, dan dengan media bisa mengubah segalanya. Gunakan media sebagai penyebar informasi yang akurat, terlebih dalam mendukung pembangunan di Kota Metro”. Jelasnya.

Menurutnya, “Suatu dinas dalam membagi tugas itu penting, bahwa penataan organisasi itu sangat penting bagaimana para pegawai yaitu, sebagai staf bisa menerjemahkan apa yang diberikan pimpinan untuk ditugaskan. Dan dalam kesempatan ini, tentu saya dan Wakil Walikota ingin Kantor Diskominfo Metro ini harus lebih bagus lagi agar seluruh pegawai dapat lebih bergairah lagi dalam bekerja”. Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan, bahwa Kominfo merupakan salah satu garda terdepan, karena corong informasi berada di Kominfo. “Kominfo Metro ini bisa membawa pengaruh yang luar biasa di Provinsi Lampung jika sudah melakukan suatu hal yang luar biasa, seperti penyebaran informasi tentang keunggulan-keunggulan yang ada di Metro, dan semua hal yang bisa dipublikasikan terlebih dalam perkembangan pembangunan di Kota Metro”.

“Bahwa apa yang sudah dilakukan Kominfo sudah bagus, harapannya dapat lebih ditingkatkan lagi, harapannya dapat lebih ditingkatkan lagi. Dan saya ingatkan juga bahwa Covid-19 masih bergejolak, maka dari itu kita harus bisa menjaga kesehatan, dan tetap fokus dengan apa yang menjadi tugas kita”. Pungkasnya. (Iar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 57 = 66