oleh

Sidak Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Lampung Menyambangi RSUDAM

BANDAR LAMPUNG GS – Rombongan Komisi V DPRD Provinsi Lampung menyambangi Rumah Sakit Abdul Moeloek (RSUDAM), untuk mengecek sistem pelayanan administrasi di Rumah Sakit (RS) plat merah tersebut, hal itu disebabkan karena ada beberapa aduan terkait pelayanan RSUDAM yang masih kurang optimal.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu anggota Komisi V Deni Ribowo mengungkapkan, kedatangan rombongan Komisi V karna untuk mengecek jalannya pelayanan yang ada di RSUDAM, terutama pelayanan terhadap pasien menengah kebawah.

“Kami Sidak ke RSUDAM karena banyaknya keluhan dari masyarakat yang masuk, terutama keluhan pelayanan administrasi yang diterima masyarakat yang menggunakan BPJS dan sejenisnya, apalagi bagi pelayanan masyarakat yang tidak mampu”. Terang Deni usai kegiatan Sidak. Senin (3/02/2020).

Menurutnya, pelayan terhadap masyarakat tidak boleh dibeda-bedakan, baik dia pasien BPJS, KIS maupun umum. Dirinya meminta kepada pihak manajemen RSUDAM untuk tegas kepada para staff dibawanya agar melayani masyarakat dengan baik. Ucapnya.

Sementara itu Deni Ribowo juga mengapresiasi terkait kesiapan pihak manajemen RSUDAM, dalam mengantisipasi virus Corona yang saat sedang ramai diperbincangkan.

Kesiapan tersebut terlihat dari beberapa ruang isolasi khusus yang terintergrasi dan berstandar WHO.

“Saat Sidak tersebut, kami juga melihat langsung ruang isolasi khusus untuk pasien yang terkena virus Corona, saya pribadi sangat mengapresiasi kesiapan dari pihak manajemen RSUDAM”. Pungkasnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

25 − = 24