oleh

Sekda Saipul Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti

WAY KANAN GS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Saipul, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PPPA), Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Yunada Atiek, menerima Audiensi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, Kepala Bidang Adpin Zainal Aspin beserta jajaran di Ruang Rapat Sekda. Selasa (07/01/2020).

Dalam audiensi Sekda Saipul menyampaikan, “ucapan terima kasih karena Kabupaten Way Kanan mendapatkan delapat CPNS Pekerja Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), dimana Kabupaten Way Kanan sangat membutuhkannya untuk 227 Kampung di 14 Kecamatan”.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BKKBN Provinsi Lampung kepada Kabupaten Way Kanan, dimana Kabupaten ini sangat membutuhkan lebih banyak tenaga PLKB. Dan dalam satu minggu orientasi maka para PLKB akan tinggal di Rumah Dinas Sekda”. Ujar Sekda.

Ditempat yang sama, Kepala BKKBN Uliantina Meiti dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Penempatan CPNS Jabatan PLKB Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan sebanyak delapan orang yang berasal dari Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan dan Lampung yang berstatus Pegawai Pusat.

“Para PLKB ini telah dibekali ilmu teori tentang Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. Mereka juga memiliki disiplin dan motivasi kerja dengan merencanakan program kerja dengan skala prioritas dimana nantinya satu orang PLKB dalam membawahi dua Kecamatan pada 14 Kecamatan di Kabupaten Way Kanan”. Terangnya.

Uliantina Meiti yang juga berharap dengan hadirnya PLKB di Kabupaten Way Kanan, akan membawa peningkatan dalam pencapaian program Keluarga Berencana terutama pencapaian Program KB Metode Kontra. Harapnya. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

41 − = 37