oleh

Rapat Pleno DPD PAN Tegak Lurus Dukung Memilih Wilma Fadli SH Menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan

WAY KANAN GS – Rapat Pleno  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat  Nasional (PAN) kabupaten way kanan, satu suara tegak lurus mendukung dan memilih sepenuhnya Wilma Fadli, SH, menjadi ketua DPD PAN Kabupaten way kanan, di kampung Gunung Sangkaran rabu (3/1/2024) sekira pukul 14.00.Wib sampai 16.00 Wib.

Hadir dalam acara rapat pleno DPD PAN Kabupaen Way Kanan hadir Wakil ketua, Sekretaris DPP PAN Irfan Nuranda Djafar, engurus MPPD, Pengurus harian DPD dan seluruh pengurus DPC PAN serta para Caleg PAN se-kabupaten way kanan.

Rapat pleno DPD PAN tersebut langsung di buka dan pimpin oleh wakil ketua DPD PAN Kabupaten way kanan Wilma Fadli.SH dalam sambutannya Wilma menyampaikan, tujuan rapat pleno untuk bermusyawarah  Pergantian ketua DPD PAN Kabupaten Way kanan.

Lanjut Wilma Fadli, oleh karena hal tersebut maka kita gelar rapat DPD dan DPC PAN hari ini sesuai arahan ketua DPW PAN agar dapat segera menentukan pengganti ketua DPD PAN kabupaten Way Kanan. Jelas Wilma Fadli.

Sementara wakil ketua sekretaris DPP PAN Irfan Nuranda Djafar dalam kesempatan itu juga menyampaikan, Penggantian ketua DPD PAN way kanan harus melalui Mekanisme dan aturan yang ada mulai dari usulan DPD ke DPW sampai ke DPP, itu harus sudah di sepakati seluruh DPC dan pengurus.

Irfan menambahkan, walaupun dalam waktu  singkat proses pergantian ketua DPD PAN kabupaten Way Kanan di harapkan, nanti bukan PLT harus langsung Definitif.

Sebelum mengakhiri sambutannya Irfan sampaikan, Selamat atas hasil proses dari kesepakatan pengganti ketua DPD PAN Way Kanan nanti. Tutupnya.

Dalam proses penentuan Musyawarah dan mufakat semua suara merujuk kepada saudara Wilma Fadli hingga menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Sebagai akhir dari hasil proses Musyawarah dan mufakat pergantian ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan menyatakan, Seluruh anggota DPD PAN Kabupaten way kanan, Teguk lurus mendukung dan memilih sepenuhnya Saudara Wilma Fadli Untuk menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Way Kanan yang baru. (Leh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 8 = 2