Promo Launcing Welly WSC Bandar Lampung Diskon 50 Persen

BANDAR LAMPUNG GS – Klinik Utama Estetik Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang didirikan oleh dr. Welly Wijayanti, Sp.DV yang baru saja dilauncing dengan nama Welly Skin Center (WSC) Bandar Lampung, memberikan promo dengan Diskon 50 Persen dari tanggal 1 hingga 10 Oktober 2021. Sabtu (2/10/2021).

Klinik WSC yang berada di jalan Teuku Umar nomor 12 yang berlokasi dekat dengan rumah Sakit Advent juga dihadiri oleh ibu Camat Febriana S.STP, MIP.

Pemilik WSC Welly Wijayanti mengatakan, perawatan kulit bukan hanya untuk eastetik atau keindahan saja, tetapi juga untuk kesehatan kulit itu sendiri. Karena itu, melalui keberadaan WSC yang berada di Jalan Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung, ia ingin mengedukasi masyarakat betapa pentingnya kesehatan kulit.

“Misalkan penggunaan sunscreen, itu bukan hanya untuk melindungi dari paparan sinar matahari, tetapi juga untuk kesehatan kulit kita. Jadi, kami ingin mengedukasi masyarakat betapa pentingnya kesehatan kulit”. Ujar dr Welly.

Ia menuturkan, keunggulan yang dimiliki klinik kecantikan tersebut diantaranya dokter sudah menyandang gelar spesialis di bidangnya, harga yang ditawarkannya pun beragam, tergantung dari produk yang diinginkan, serta keamanan dan kenyamanan pasien saat melakukan treatment di klinik tersebut.

“Saya tidak menentukan setiap treatment itu satu harga, di awal saya akan bicara ke pasien, misalkan memilih produk ini, efeknya begini, jadi kami transparan. Sehingga, pasien bisa memilih yang diinginkan”. Katanya.

Ia menuturkan, untuk grand opening klinik tersebut, semua treatment yang tersedia diberikan diskon 50 persen mulai dari tanggal 1 hingga 10 Oktober 2021 mendatang. Treatment yang tersedia di WSC diantaranya facial treatment, whitening, injeksi acne, peeling, filler dan perawatan kulit lainnya. Urainya.

“Perawatan di tempat kami tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), semua peralatan yang digunakan juga selalu disterilkan, yang sekali pakai juga langsung dibuang. Kita juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen”. Terangnya.

Sementara, salah satu tamu yang datang, dr Arief Effendi, Sp.KK., berharap keberadaan WSC tersebut, bisa meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat khususnya pelayanan kulit.

“Saya berpesan tetap berhati-hati, belajar dari pengalaman yang mungkin pernah dialami teman sejawat yang terlebih dahulu memiliki skin care. Bekerjalah sesuai dengan potensi yang dimiliki”. Pungkasnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 82 = 91