oleh

Pemkab Way Kanan Lakukan Penyemprotan Cegah Covid 19 Fasilitas Publik

WAY KANAN GS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, melakukan berbagai upaya termasuk penyemprotan di beberapa titik fasilitas publik yang ada di kabupaten tersebut.

Dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan ini dipimpin langsung  Sekdakab Way Kanan Hi. Saipul, S.Sos,M.IP., didampingi Kepala Dinas Kesehatan Anang Aris Sugianto SKM MKM.

Penyemprotan di lakukan kali ini di stasiun Kereta api Blambangan umpu mengingat tempat ini sebagai pasilitas publik yang ada di way kanan, termaksud Masjid Agung Km 2 Blambangan Umpu dan beberapa fasilitas publik lainnya.

Kegiatan ini di lakukan sebagai wujud tanggungjawab Pemerintah way kanan. Bapak Bupati sudah perintahkan jajarannya agar segera melaksanakan penyemprotan di beberapa titik yang ada di ibu kota way kanan. Kata Saipul.

Pemerintah kabupaten sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam mencegah penyebaran virus itu, terutama menerapkan Social Distancing dan perilaku hidup bersih.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Kristianto, SKM., MKM., menjelaskan, way kanan hingga sekarang belum ada laporan masyarakat yang terindikasi virus covid 19.

“Harapan kita agar masyarakat harus waspada dan dapat mengikuti himbauan yang di sampaikan pemerintah, sebab orang yang kena virus corona ini nampak tidak sakit serta penularannya sangat cepat. apa lagi way kanan ini menjadi perlintasan jalan lintas sumatra”. Pungkasnnya. (Saleh).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

81 − = 80