oleh

Pemkab Tuba Akan Lakukan Lelang 60 Unit Randis Secara Online

TULANG BAWANG GS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang bawang (Tuba) akan melakukan Lelang secara onlaine terbuka untuk umum, Sebanyak 60 kendaraan dinas (Randis) roda empat akan di lelangkan.

“Sebanyak 60 randis yang akan di lelang bervariasi harga dan merek mobil berbeda-beda dari kendaraan rusak berat dan ringan”. Seperti disampaikan Fachmi Laxemana selaku Kasubit Aset BPKAD Senin (22/06/2020).

Lanjut Fachmi menyampaikan, “kita akan lakukakan lelang di tahun 2020, sebanyak 60 unit randis, Sekarang cuma menunggu proses di Kantor Pelayanan Kekekayaan Negara Lelang (KPKNL) di Metro”. Ungkapnya.

“Kendalanya kemarin belum di proses KPKNL karena covid-19, sehingga Pihak KPKNL belum bisa turun untuk cek dan melihat kendaraan dinas yang akan di lelang”. Kata Fachmi.

Selanjutnya untuk lelang Randis sebanyak 60 unit itu pun belum di ferivikasi, untuk berapa unit yang layak untuk di lelang, yang jelas ini lagi dalam proses untuk di lakukan lelang. Terangnya.

“Jadi kapan waktu lelangnya kami belum bisa memberikan informasi, karena masih di proses di KPKNL,.yang jelas nanti akan kita umumkan secara terbuka”. Pungkasnya. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

57 + = 66