oleh

Kepala BKD Bandar Lampung Akan Menggelar Tes SKD Untuk Penerimaan PPPK

BANDAR LAMPUNG GS – Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Bandar Lampung Herliwaty mengatakan, tidak lama lagi pihaknya akan menggelar tes SKD untuk penerimaan PPPK. Sesuai dengan jadwal yang memang sudah ditetapkan oleh BKN, untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ini dijadwalkan mulai dari tanggal 16 sampai dengan 21 November 2023. Jumat (10/11/2023).

“Pada saat ini pihaknya sedang melakukan beberapa persiapan dalam persiapan untuk menyelenggarakan tes tersebut. Pada saat tes SKD PPPK Pemkot Bandar Lampung nanti mengadakan tes yang berlokasi di Poltekes Tanjung Karang oleh para panitia yang bersangkutan. Terangnya.

Lenjut Kepala BKD Kota Bandar Lampung, Pelaksanaan ini seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional (JF) Kesehatan Pemerintah yang akan berlangsung di Poltekes Tanjung Karang Bandar Lampung. Dalam persiapan sarana serta prasarana dalam pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK JF kesehatan yang sepenuhnya ini menjadi kewenangan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Urainya.

“Yang mana dalam satu ruangan nantinya akan berkapasitas 150 peserta yang mengikuti ujian. Waktu pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK nanti ini dibagi menjadi tiga sesi. Tetapi pada saat hari Jumat hanya dibagi menjadi du sesi yang mana sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh BKN. Pesertanya dalam satu sesi ini berjumlah 150 peserta yang mengikuti”. Pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 1 = 1