oleh

Kakam Tri Karya Mengadakan Sosialisasi Dan Pembagian Masker Kepada Warga

TULANG BAWANG GS – Dalam untuk antisipasi covid-19 kepala kampung (Kakam) tri karya, mengadakan Sosialisasinya pencegahan, pemasangan Stiker, pengecekan kesehatan suhu tubuh oleh bidan desa, pembagian masker gratis kepada warga dan penyemprotan Desinfektan yang di lakukan kepada seluruh Tim Relawan untuk lawan Covid-19. Rabu (7/4/2020).

Kampung Tri Karya Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang bawang di Semua Fasilitas Umum. Kegiatan ini di lakukan untuk mencegah dan memutus Rantai penyebaran Covid 19 yang ada di kampung Trikarya.

“Mudah-mudahan di kampung tri karya ini yang positif corana tidak ada dan juga Kami berharap dengan adanya kegiatan kegiatan ini kampung trikarya terhindar dari wabah covid-19”. Ujar Sani Arifin Kakam tri karya.

Relawan ini terdiri dari Sani Arufin sebagai ketua tim seluruh aparatur kampung, BPK, LPMK, PKK, Karang Taruna Bidan desa dan kader serta masyarakat yang merelakan diri untuk menjadi relawan.

“Dan bukan hanya masker yang kami bagikan kepada warga, tetapi juga relawan kami melakukan penyemprotan di balai kampung atau pun di rumah-rumah warga agar aman dari wabah Corona”. Tutupnya. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 4 =