oleh

KA Warga Way Kanan Diduga Positif Terinfeksi Covid 19 Meninggal di Jakarta

WAY KANAN GS – KA (25) warga kabupaten  Way Kanan Lampung meninggal dunia di Rumah sakit Cengkareng Jakarta, diduga  positif terinfeksi Covid-19 Virus Corona.

Informasi yang di himpun media ini, KA merantau ikut sang Suami bekerja di jakarta. Agus Cik Kepala Kampung (Kakam) Gistang, kecamatan Blambangan umpu kabupaten way kanan Lampung, saat di konfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Iya benar warga saya, tapi tidak di bawa pulang ke Way Kanan. Yang bersangkutan meninggal saat di rawat di Rumah Sakit Cengkareng dan akan di makamkan di TPU Tegal Alur Jakarta Barat”. Ujarnya. Jum’at (03/04/2020).

Cik Agus menambahkan, Warganya berjenis kelamin Perempuan bernama Kina Ambarsari berusia 25 tahun yang sejak tahun 2019 lalu bekerja merantau Ke Jakarta dan memiliki suami yang juga tinggal di Jakarta. Terangnya.

Almarhumah di makamkan di Jakarta. Sementara Keluarganya yang di kampung sudah menyetujui dan ikhlas untuk tidak di makamkan di Kampung Halaman di  kediaman orang tua. Terang Agus Cik.

Sementara sampai berita ini di turunkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Way Kanan belum bisa di Konfirmasi. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

− 7 = 3