oleh

Herman HN Resmi Membuka MTQ Ke-51

BANDAR LAMPUNG GS  – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kota. Senin (10/2/2020).

Pembukaan MTQ yang digelar di lapangan PT Multicon jalan Laksamana Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, itu ditandai dengan pemukulan beduk oleh Wali Kota Bandar Lampung.

MTQ mengusung tema “Semangat MTQ Satukan Langkah Membangun Generasi Qur’ani Menuju Kota Bandar Lampung yang Semakin Kuat, Iman dan Taqwa”.

Dalam Sambutannya Walikota Bandar Lampung mengatakan, MTQ ke-51 tingkat kota merupakan kontestasi peserta untuk memperoleh tiket melaju pada MTQ tingkat Provinsi Lampung. MTQ tingkat Kota diikuti oleh 400 peserta dan 150 ofisial dari 20 Kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

“Semoga tahun ini bisa temukan peserta yang berkualitas, Kita ingin Bandar Lampung sebagai gudangnya kafilah, saya berharap dengan menjaring bibit yang benar-benar dapat mengharumkan nama Bandar Lampung dan juga mewakili pencapaian tingkat provinsi hingga nasional”. Ungkapnya.

Lanjut Herman HN, Di tangan saudara-saudara (juri), hitam putihnya prestasi peserta MTQ ini. Saya meminta lebih jeli lagi, lebih baik lagi qori dan qoriah kita lebih baik lagi. Tuturnya.

Kemudian ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Bandar Lampung. digali selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 10 – 13 Februari 2020, “Kita sudah melakukan yang ke-51 kali, dan dengan Pak Wali sudah 10 kali jadi intinya kegiatan ini dilakukan. Maka harapan kita melakukan ini harus berhasil baik penyelenggaraannya maupun prestasinya. Ucap Herman HN. (Gus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

49 + = 52