Eva Dwiana Rolling Sebanyak 38 Pejabat Pemkot Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik secara tatap muka sebanyak 38 orang yang dimana Eselon II terdapat 9 orang, Eselon III sebanyak 26 orang dan Eselon IV sebanyak 3 orang dan Kepala UPT Puskesmas lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, di Gedung Semergou kantor Wali Kota bandar Lampung. Selasa (5/10/2021).

Eva Dwiana mengatakan, “bahwa pekerjaan dan jabatan adalah amanah, Jadi, bagaimanapun harus dijalankan dengan baik. Untuk pejabat yang baru dilantik agar bisa lebih baik lagi dari yang kemarin. Apalagi kepada pejabat yang baru dilantik, untuk besok mereka turun lapangan dengan berada di ruangan masing masing”.

“Untuk pejabat yang baru dilantik agar bisa memotivasi kepada ASN yang berada ditempat masing masing. Mudah-mudahan mereka bisa menjalankan dengan baik amanah ini. Kerja dimana saja itu sama tergantung kita”. Ungkapnya.

Lanjut Bunda Eva, masih banyak PLT lagi yang akan di Serah terima jabatan, dalam waktu dekat akan dilakukan tapi nanti tunggu tanggal mainnya. “Bunda dan pak deddy akan memantau semuanya”. Terangnya.

“Bunda akan memantau dan melakukan evaluasi terkait jabatan yang baru diemban, agar semua yang dilantik ini dapat mengemban amanah dengan baik”. Harapnya.

Berikut ini beberapa Eselon II di lingkungan Pemkot Bandar Lampung yang dilantik hari ini:

Ir. Tole Dailami sebagai Asiten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Bandar Lampung. Sahriwansyah sebagai Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Bandar Lampung. Drs. H. Sarden sebagai Kepala Badan Kesatun Bangsa dan Politik Kota Bandar Lampung. Wakhidi Sebagai Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Kota Bandar Lampung. Herliwati Sebagai Kepala Badan Kepegawain Daerah Kota Bandar Lampung. Adiansyah sebagai Kadis Perindustrian Kota Bandar Lampung. Wilson Faisol sebagai Kadis Perdagangan Kota Bandar Lampung. Ahmad Husna sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandar Lampung. Tri Atmaningsih Sebagai Administrator Selaku Sekertaris Dinas Pertanian kota bandar lampung.

Kemudian Untuk Eselon III terdapat beberapa nama yaitu: Rohadi Yusuf Sebagai Sekretaris BKD Kota Bandar Lampung dan Samsu Rijal Sebagai Sekretaris Diskominfo Kota Bandar Lampung.

Selain itu, Eselon IV yakni: Lisa Kurniawati menjabat sebagai Kasi Partisipasi Masyarakat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan Elvina Lubsolia sebagai Pengawas Selaku Kasi Kelembagaan Keamanan Pangan Dinas Pangan Kota Bandar Lampung.

Sedangkan beberapa jabatan kosong sementara diisi oleh pelaksana tugas (Plt)

Plt Asisten III Khaidarmansyah, Plt Kepala BPKAD Robi Suliska Sobri, Plt Kadis Perhubungan Socrad Pringgadanu, Plt Sekretaris DPRD: Febriana, Plt Kadis Kesehatan Desti Mega Putri, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Eka Afriana, Plt Kadis Lingkungan Hidup Riana Afriana, Plt Kepala DPMPTSP Muhtadi, Plt Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo Yunita Trici, Plt Kabag Hukum Ani Rahmawati, Plt Kabag Administrasi Pembangunan Welly Hariadi, Plt Kabag Protokol Henny Maryuniwati, Plt Camat Enggal Rina Nuriwati, Plt. Camat Panjang M. Supriadi dan Plt Kabid SDM Elvina Lotsolina. (Ta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =