Eva Dwiana Mengunjungi Nakes di RS A Dadi Tjokrodipo Dan RS Pendidikan Unila

BANDAR LAMPUNG GS – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengunjungi tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Rumah Sakit (RS) A Dadi Tjokrodipo dan RS pendidikan Universitas Lampung (Unila). Selasa (20/7/2021).

Dalam kunjungan Bunda Eva sapaan akrabnya, membagikan ratusan paket nasi rendang sebagai bentuk apresiasi kepada Nakes dan pasien yang sedang menjalani isolasi dirumah sakit.

Dalam kunjungannya Eva Dwiana Memberikan semangat dan motivasi kepada Nakes, agar tetap memberikan senyuman dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, menurutnya kondisi saat ini Nakes perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, “Terimakasih kepada seluruh Nakes yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, semoga menjadi amal dan ibadah, kedatangan Bunda ingin melihat kondisi Nakes merayakan hari raya idul adha dirumah sakit”. Ungkapnya.

Eva Dwiana menambahkan, dokter, perawat, hingga tenaga medis lainya merupakan garda terkahir menangani pandemi Covid-19, sementara masyarakat merupakan garda terdepan. Terangnya.

Untuk itu Eva meminta kepada masyarakat, untuk menjadi satgas bagi dirinya sendiri dan orang yang dicintai, harus melakukan langkah pencegahan itu justru individu dan komunitas, masyarakat yang harus mencegah angka infeksi dan penyebaran ke keluarga, saudara ataupun orang-orang lain yang dicintai, patuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M”. Terangnya.

Sementara itu Dr. Yulita
Mengatakan, Kunjungan Walikota Bandar Lampung bersama Forkopimda, merupakan suntikan semangat bagi Nakes yang selama ini bekerja 24 jam menangani pandemi.

“Terimakasih kepada Bunda Eva yang sangat peduli kepada nakes, insaallah seluruh Nakes akan memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang bunda eva inginkan”. Ujarnya.

Ditempat yang sama Melgiawati Febrina salah satu bidan di rumah sakit A Dadi Tjokrodipo, tak menyangka ditengah Kesibukannya Walikota Bandar Lampung dihari raya idul adha mengunjungi Nakes.

“Terimakasih Bunda Eva yang begitu peduli dengan kami (Nakes), semoga Bunda dan keluarga diberikan kesehatan”. Tutup Febrina. (Ta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

50 − = 43