oleh

Bupati Tulang Bawang Menghadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama

TULANG BAWANG GS – Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri langsung Penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah se-Provinsi Lampung dan Kejaksaan Tinggi Lampung serta Kejaksaan Negeri se-Lampung. Di Balai Keratun kantor gubernur Lampung. Rabu (5/2/2020).

Kegiatan itu juga dihadiri langsung Gubenur Lampung Arinal Junaidi, Kejati Lampung, Kajari se-lampung dan unsur forkopimda Lampung serta bupati dan wakil Bupati se-Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, Acara tersebut tak lain untuk membahas tentang Penanganan Masalah Bidang Perhatian dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum Provinsi Lampung.

Bupati Tulang Bwang Winarti saat ditemui usai kegiatan mengatakan, Kesepakatan Bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Tujuan Kesepakatan Bersama ini adalah, untuk meningkatkan efektivitas penanganan atau penyelesaian masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar pengadilan”. Ungkap Winarti.

Lanjutnya, Ruang Lingkup Kesepakatan Bersama ini meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lain dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Selain Bupati Tulang Bawang Winarti yang hadir pada kegiatan itu, hadir pula pejabat tinggi Tulang Bawang diantaranya, inspektur Tulang Bawang Pahada Hidayat, kepala kesbangpolda Hamami Ria, dan kabag hukum dan perundang-undangan Anuari. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

+ 78 = 79