oleh

Bupati Lepas 107 Peserta Lomba Gerak Jalan HUT Ke 23

TULANG BAWANG GS – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melalui dinas terkait dinas pendidikan kabupaten Tulang Bawang mengelar gerak jalan Dalam rangka untuk menyambut hari jadi tulang Bawang ke 23, kegiatan tersebut di adakan di halaman kantor Bupati pemda lama Menggala kabupaten Tulang Bawang Senin (2/3/2020).

Peserta lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hut Kab.Tulang Bawang ke-23 di lepas langsung oleh Bupati Kab Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH di Lapangan Upacara Kantor Pemkab Tulang Bawang.

Pelepasan peserta Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini turut juga dihadiri oleh Sekda Kab.Tulang Bawang Ir.Anthoni,MM, Dandim,Waka Polres,Kajari,Kemenag,Ketua Pengadilan agama serta Pejabat eselon ll Pemkab setempat.

Dalam sambutannya,Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH Mengatakan, Lakukan lah lomba ini dengan senang hati, suka ria serta semangat yang tinggi.

Bupati juga berpesan, “untuk selalu menghormati Orang tua dan guru, karena tanpa mereka kita tidak bisa menjadi apa-apa”.

“Adapun lomba gerak jalan dalam rangka Hut Kabupaten Tulang Bawang ke-23 kali ini di ikuti oleh 107 peserta yang terdiri dari Tingkat SD, SMP, SMA, PKBM, PGRI Serta Umum. Juara l, Il dan lll masing-masing tingkatan akan mendapatkan Piala serta piagam Penghargaan”. Ungkap Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti. (Agus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 2 =